screen saver,Kursor, judul berjalan

Jiraiya

Minggu, 05 Agustus 2012

Dua Hacker Muda Akui Serang Sony dan Nintendo

Unknown | 22.48 |

Ryan Cleary (20th), dan Jake Davis (19th) merupakan dua hacker muda yang ikut serta dalam penyerangan website dari Sony dan Nintendo. Pada 25 Juni 2012 lalu Pengadilan Wilayah Southwarkwark Crown Court, London, menyatakan bahwa mereka berdua bersalah atas penyerangan kepada dua perusahaan produsen game tersebut.

Ryan dan Davis mengakui kesalahan demi mendapatkan keringanan hukuman dari majelis hakim. Cleary mengaku bersalah atas 6 tuntutan dari 8 tuntutan sebelumnya, sedangkan Davis mengakui bersalah atas dua dari empat tuntutan yang dijatuhkan oleh jaksa penuntut umum.

Walaupun usia mereka tergolog masih muda, namun mereka berdua memiliki kemampuan luar biasa dalam meretas (Hack) sebuah situs. Laura Eimiller juru bicara FBI mengatakan "Clery adalah hacker yang sangat hebat, ia mengendalikan Botnet-nya hanya seorang diri, dan juga menggunakan cara yang cukup canggih".

Ryan Cleary dan Jake Davis merupakan hacker yang tergabung dalam kelompok LulzSec. Selain menyerang Sony dan Nintendo kelompok ini juga menyerang website lainnya seperti 20th Century Fox dan NHS.
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit
Feed

Stickybar with social Plugins

Liked us?