screen saver,Kursor, judul berjalan

Jiraiya

Rabu, 08 Agustus 2012

Sony Xperia Sola, Terbaik di Kelas Menengah?

Unknown | 09.27 |
Bagi Anda yang beranggapan bahwa sebuah smartphone yang disertai dengan teknologi terbaru selalu mempunyai harga yang tinggi, maka anggapan tersebut harus segera Anda kubur untuk saat ini. Pasalnya, baru-baru ini Sony telah merilis sebuah ponsel berteknologi tinggi yang diperkuat oleh sistem operasi Android 2.3. Bisa disebut, ini adalah produk pertama Sony yang bergerak di pasar menengah setelah memutuskan untuk tidak lagi menggunakan nama Ericsson.

Sony sendiri kini tengah terfokus untuk mengembangkan seri Xperia, seri yang menjadi unggulannya dalam bersaing di pasar smartphone. Sebelumnya, Sony sendiri telah mengeluarkan beberapa produk unggulannya, seperti Xperia neo, Xperia Ray, dan juga Xperia neo V, yang bergerak di kelas menengah. Namun kini, Sony kembali menghadirkan ponsel terbarunya yang bernama Xperia Sola.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Xperia Sola beroperasi dengan sistem Android 2.3 (Gingerbread) yang bisa ditingkatkan hingga Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Namun hal tersebut tidak menurunkan kualitas dari ponsel ini, karena Sony telah berhasil mengembangkan interface yang sangat menarik. Cukup minimal, tetapi tampak cukup cantik dengan berbagai animasi dan efek-efek yang ditampilkan.

Sony sendiri tentu bukannya tanpa persiapan saat akan meluncurkan ponsel yang satu ini. Pihak pengembang telah menanamkan sebuah fitur teknologi yang bernama Floating Touch. Dengan teknologi ini, Anda tidak perlu lagi menyentuh layar untuk mengoperasikan fitur-fitur yang Anda inginkan. Anda hanya perlu “mengambangkan” jari Anda di atas layar untuk menggeser layar atau fungsi scrolling. Teknologi ini bisa disebut sebagai salah satu terobosan terbaik yang dilakukan Sony.
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit
Feed

Stickybar with social Plugins

Liked us?