screen saver,Kursor, judul berjalan

Jiraiya

Kamis, 02 Agustus 2012

Tablet Lokal, Harga Murah Spesifikasi Tangguh

Unknown | 10.30 |
Ingin punya tablet tapi tidak memiliki cukup dana? Kenapa tidak mencoba membeli Tabulet Beat Duos? Tablet ini dihargai sangat murah meskipun membawa beberapa fitur terbaru didalamnya.

Sebut saja sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich yang diusungnya serta prosesor tangguh dual-core Scorpio MX dari negeri paman sam yang mampu mencapai kecepatan hingga 1.5GHz, ini merupakan prosesor yang tangguh karena telah diklaim mampu mengalahkan prosesor tablet Motorola Xoom dan Asus Transformer. Namun hebatnya, meskipun prosesor ini tangguh dan sangat cepat tapi ternyata ini tidak membuatnya menjadi terlalu boros dalam penggunaan daya baterai karena telah memiliki teknologi ultra-low power.

Tablet Tabulet Beat Duos juga membawa layar berukuran 7 inci untuk mengakses semua fitur yang ada didalamnya yang juga dilapisi dengan teknologi anti-glare. Layarnya ini adalah layar dengan 5 poin sentuh sekualitas IPS yang memiliki resolusi 1024 x 600 piksel. Fitur lain yang tak kalah menarik adalah kemampuan Tabulet Beat Duos untuk membaca hard disk eksternal berkapasitas 2TB berkat dukungan USB OTG yang diadopsinya.
Tabulet Beat Duos, Tablet Android 4.0 ICS Spesifikasi Tangguh Harga Hanya 1 jutaan

Peralatan tempur lain yang ada dalam dapur pacunya adalah memori RAM dan ROM yang sama-sama berkapasitas 1GB. Namun untuk memori penyimpanan telah tersedia ruang hingga 8GB. Meskipun bukan kapasitas yang terbesar saat ini namun ini dirasa sudah cukup untuk menampung berbagai file. Jika memang dirasa kurang mencukupi, anda juga bisa meningkatkan kapasitas penyimpanannya hingga 32 GB menggunakan slot MicroSD yang sudah disediakan.

Tabulet Beat Duos memang dirancang untuk menjalankan berbagai tugas berat seperti aplikasi, multi-tasking dan bermain games android berat. Karena didalam tablet ini telah terpasang GPU Dual-core Mali 400 3D. Ini dua kali lebih baik jika dari Nvidia Tegra 2 dan milik iPad serta sebanding dengan prosesor Quad-core Mali 200.

Tak ketinggalan kemampuan Bosch, 3D Accelerator dan G-Sensor untuk menjalankan semua permainan yang memang memerlukan grafis tinggi. Fitur lainnya yang tak kalah menarik termasuk konektivitas WiFi, dukungan koneksi 3G via modem USB eksternal, dan HDMI. Ketahanan baterai Tabulet Beat Duos juga patut diacungi jempol karena baterai berkapasitas 3200mAh yang digunakannya mampu membuat tablet ini bertahan menyala selama 8 jam penuh.

Untuk pemasarannya, tabulet Beat Duos akan segera dilepas di pasar tablet tanah air pada bulan Agustus nanti dan kisaran harga tabulet Beat Duos hanya sekitar 1 jutaan saja.
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit
Feed

Stickybar with social Plugins

Liked us?