screen saver,Kursor, judul berjalan

Jiraiya

Selasa, 07 Agustus 2012

Tips Berbicara yang Menarik yang Disukai Cewek

Unknown | 22.23 | Saya tidak membahas kata-kata apa yang membuat cewek tertarik, tetapi bagaimana cara pria menarik berbicara. Pria yang percaya diri memiliki suara yang dahsyat yang dapat memikat cewek. Cara kamu berbicara pada cewek sangat menentukan kesuksesanmu. Ada 4 wilayah yang harus kamu pelajari di sini:

1. Tempo (kecepatan)
Pria yang takut, kurang percaya diri dan grogi sering kali berbicara terlalu cepat bahkan terbata-bata pada saat berinteraksi dengan cewek. Hal ini diakibatkan karena mereka merasa memiliki waktu yang terbatas untuk membuat cewek terkesan. Pria yang percaya diri selalu berbicara dengan lambat dan jelas. Kamu harus bisa mengontrol tempo pembicaraanmu, terutama pada saat kamu merasa tidak nyaman di lingkungan baru. Jika hal ini terjadi kamu harus berhenti, dan mengambil nafas dalam-dalam, sehingga perasaanmu kembali normal. Cara lain adalah melihat presenter berita berbicara. Biasanya mereka akan melakukan penjedaan, sehingga kata-kata yang disampaikan terdengar pas.

2. Volume suara
Volume suara kita juga menunjukkan tingkat percaya diri yang kita miliki. Pria yang menarik selalu berbicara keras dan jelas, karena dia tahu, orang lain akan mendengarkan apa yang dia katakan. Sebaliknya, pria yang lemah cenderung memiliki volume suara yang lemah. Kamu bisa mengetes volume suara kamu di keramaian, misalnya di tempat keramaian seperti pasar, atau di pesta, apakah orang lain mendengarmu? Jika mereka tidak mendengar, berarti kamu memiliki suara yang pelan. Ada hubungan antara kenyamanan dan kejelasan suara. Kebanyakan orang yang memiliki volume suara yang kecil, orang lain akan menganggap ada sesuatu yang dia sembunyikan. Kamu bisa berlatih meninggikan suaramu dengan membaca buku ini. Bacalah dengan keras tanpa harus berteriak.

3. intonasi
Suara yang monoton akan membuat orang cepat bosan dan mengantuk. Suara monoton memiliki ciri khas datar, tanpa emosi dan seperti suara robot. Tak seorangpun yang ingin medengar suara yang monoton. Kamu harus melatih intonasi suara dengan mengekspresikan beberapa emosi, misalnya : tertawa, marah, sedih, dan bahagia, kecewa, dan kalut. Cara terbaik untuk mempelajari intonasi adalah dengan mendengarkan komedian terkenal atau penyiar radio. Kamu akan mendengar bagaimana mereka dapat mengekspresikan perasaannya melalui kekuatan suara.

4. Nada suara
Mengapa banyak cewek yang tergila-gila dengan penyanyi? Karena penyanyi memiliki nada suara yang seksi di mata mereka. Nada suara yang rendah dan mendalam sangat diminati cewek. kalau sudah begini, saya sarankan kamu untu mengikuti paduan suara. Di sana diajarkan teknik pernapasan dengan diafragma.
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit
Feed

Stickybar with social Plugins

Liked us?