screen saver,Kursor, judul berjalan

Jiraiya

Senin, 03 September 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Madu Alami

Unknown | 19.34 |
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Temen temen bisa membersihkan kulit maupun wajah anda  dengan menggunakan produk alami denganmengonsumsi makanan sehat. Produk alam yang bisa digunakan untuk menghilangkan  wajah berjerawat sekaligus mempercantik serta mengencangkan kulit wajah anda adalah madu.

Madu juga  dapat digunakan sebagai masker wajah untuk menghilangkan jerawat, bekas jerawat,  flak - flak . Sebagi info pada madu  mengandung sifat penyembuh  yang terdiri dari enzim, antioksidan, dan anti bakteri yang bisa membantu wajah dalam membersihkan kulit.

Tidak cuma itu saja, madu ini merupakan pelembab wajah yang sangat bagus sekali. Madu bisa mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah.

Dengan menggunakan madu 2-3 kali seminggu secara berkala sebagai masker wajah, bukan hanya akan Menghilangkan Bekas Jerawat dan bekasnya, tetapi juga akan membuat kulit wajah menjadi bercahaya.

Berikut adalah tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat menggunakan madu sebagai masker wajah :

1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang pertama adalah dengan mengunakan bandana untuk mencegah rambut terurai ke area wajah sebelum menggunakan masker wajah dari madu.

2. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang kedua adalah anda harus Hapus semua make-up pada wajah anda cuci wajah dengan sabun jangan lupa dengan air hangat sebelum menggunakan masker madu.

3. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat adalah Tuangkan satu sendok  madu  yang masih mentah ke dalam mangkuk kecil.

4. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat ke empat adalah dengan anda Oleskan madu menggunakan  jari yang sebelumnya andasudah dibersihkan. Oleskan madu dengan lapisan tebal ke seluruh area wajah. Biarkan madu menempel pada wajah selama 15 menit sampai satu jam.

5. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang ke lima adalah Untuk menghilangkan madu diwajah, usapkan handuk kecil yang telah dibasahi dengan air hangat ke wajah. Ulangi proses ini sampai semua madu benar-benar bersih dari wajah.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit
Feed

Stickybar with social Plugins

Liked us?