screen saver,Kursor, judul berjalan

Jiraiya

Senin, 08 Oktober 2012

Beredar Bocoran BlackBerry 10 Aristo

Unknown | 14.05 |


Setelah sebelumnya muncul bocoran spesifikasi dari BlackBerry 10 Laguna, kini giliran bocoran spesifikasi BlackBerry 10 Aristo yang beredar di dunia maya. Jika BlackBerry Laguna menggunakan prosesor dual core, serta layar sentuh 4.2 inci, maka spesifikasi BB Aristo ini jauh lebih canggih. Kendati masih diperdebatkan, namun yang jelas BlackBerry 10 Aristo kabarnya tidak kalah powerful dari handset BlackBerry 10 lainnya.

BlackBerry Aristo atau seri A ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, sehingga dinilai akan menjadi smartphone high-end terbaru besutan Research In Motion (RIM). Berdasarkan spesifikasi yang bocor, BlackBerry 10 Aristo ini mengusung konsep layar sentuh kapatitif, seperti Blackberry 10 Laguna.

Pada sektor display, BlackBerry 10 Aristo dijejali layar OCTA Glass OLED berukuran 4.65 inchi dengan kepadatan 1280 x 720 piksel, yang secara alami berarti memiliki resolusi HD 720p. Layar OCTA merupakan jenis layar yang dikembangkan Samsung. Dengan layar jenis ini Aristo akan menjadi perangkat BlackBerry tipis, yang datang dengan tebal hanya sekitar 8.85 inchi.

Dapur pacunya ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro atau quad-core Krait APQ 8064 dengan kecepatan 1,5GHz dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan grafis dari Adreno 320 ini akan menghasilkan kinerja yang powerfull. Sementara penyimpanan internal disediakan 16GB ditambah dengan slot MicroSD yang mendukung hingga 16GB.

Untuk urusan kamera, RIM membenamkan 2 kamera di BlackBerry 10 Aristo. Di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 8MP kemampuan video recording full HD dan di bagian belakang terdapat kamera 2MP. Kemajuan yang cukup pesat mengingat selama ini BlackBerry ‘mentok’ di 5MP. Sedangkan urusan konektivitas disediakan port dari WiFi, microUSB, NFC, DLNA, Bluetooth 4.0 hingga dukungan jaringan LTE.

Sementara untuk urusan menyuplai daya, BlackBerry 10 Aristo dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar yakni 2.800 mAh. Dengan besarnya kapasitas baterai, kamu bisa menjalankan ponsel ini hingga 20 jam waktu pemakaian aktif. Selain itu, handphone ini juga menawarkan 4 buah mikrofot untuk mengurangi noise serta fitur bernama Face Detect untk melakukan panggilan.
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit
Feed

Stickybar with social Plugins

Liked us?